Selasa, 24 September 2013

Itu kampus gw!! Universitas Darma Persada, UNSADA




Hai teman-teman mau share pengalaman nih!

Melihat teman-teman dan adik-adik kelas wisuda, jadi teringat setahun lalu tanggal 12 September 2012. Saat itu hari bahagia gw, orang tua, saudara dan teman-teman, yaa!! gw juga wisuda, di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat. Senyum-senyum sumringah dan hati udah ngga gundah gulana lagi. Skripsi udah kelar dengan susah payah, doa, usaha, waktu, tangis, tawa, semuanya udah tercampur kayak adonan kue bolu yang dimasukkin ke oven. Jadi sarjanawati pertama di rumah, bangga dan membuat mereka bangga. Mau bilang "hatur nuhun ka sadayana" orang tua, adik2, teman-teman, dosen-dosen, all staff, tukang poto kopi, abang tukang print, asupan makan dari KanSas (Kantin Sastra), KanTek (Kantin Teknik), Halte ada mi ayam Pak'de, sup buah si ibu, batagor, ya masihh banyak lagii. Setelah lulus, gw mulai masuk ke pintu gerbang kehidupan yaitu cari duit.

Setelah lulus, ya apalagi kalo bukan cari kerja!! Lamar sana, lamar sini. Setiap mau tes atau interview pasti yang ngelamar dari berbagai kampus di penjuru daerah bahkan negara. Pasti obrolan saat nunggu waktu tes "lulusan dari mana?", ya gw jawab aja kalo gw lulusan dari Universitas Darma Persada. Mereka pasti bilang "Darma Persada, dimana ya?". Wah ternyata ga ada yang tau kampus gw, ya sudahlah. Semuanya kembali ke skill dan rezeki. Walaupun jarang yang kenal sama kampus gw, gw yakin kampus gw adalah kampus terbaik dengan dosen-dosen yang luar biasa. Nyatanya, rekan-rekan kerja gw, lulusan dari kampus bonafit, bahkan Universitasnya Indonesia. Jadi, mau dimanapun kampus kita, tunjukin skill kita, dan buktiin kalo kampus kita udah melahirkan orang-orang yang luar biasa. Where's a will, there's a way.


INI DIA DOSEN DAN TEMEN-TEMEN GW YG LUAR BIASA!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Cantik? Mau Usaha? Mau Bisnis?

     Hai Teman teman Yang ada di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Bengkulu, Padang, Palembang, Medan, Pontianak, Banjarmasin, Goront...